Resep Gulai Kepala Tenggiri

Ya ini dia resep gulai kepala tenggiri-nyah. Yang belum tau, kemaren itu aku pengeeeennn banget gulai kepala tenggiri kaya yg biasa aku makan waktu kecil. Tau gak seni dan enaknya makan kepala tenggiri, tulangnya itu kan ada lemak-lemaknya, dagingnya nyelip2 di setiap tulang di kepalanya. Pokoknya enak bangeth! Kmaren alhamdulillah ternyata ada di superindo (tapi […]

Saling Memberi Hadiah

Salah satu saran untuk menumbuhkan kecintaan antara adik dan kakak baru *karena adeknya baru lahir* adalah saling memberikan hadiah. Hehe…ya walo sebenernya pada kenyataannya kedua hadiah itu yg beli ya ibu bapaknyah. Tapi kita mengajarkan mereka dan semoga membentuk keterikatan hati. Lagipula, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kan juga mengajarkan untuk saling memberi hadiah ya… […]

Buku-Buku Pendidikan Anak

Aku…seorang lulusan Teknologi Pendidikan…hehe…agak sungkan deh kalo nulis aku seorang Teknolog Pendidikan (tanpa i), kesannya jadi profesi bgt kalo nulisnya gitu. Heheh… Jadi, di jurusan ini, bisa aku katakan, kami mempelajari 3 ranah utama, teknologi, kurikulum, dan pendidikan itu sendiri. Di pendidikan itu sendiri terbagi lagi dan utamanya juga berkaitan dg orang, salah satunya peserta […]