Saudi Arabica

Thoriq…dah 5 tahun (secara kalender hijriah). Tapi dari tingkahnya…ya gitu..hehe..Masih suka bikin ketawa. Walau udah mulai sering juga bikin ngelus dada :D. Tapi intinya sih, dia masih fase anak-anak balita banget. Celetukan-celetukannya masih sering bikin kami cekikikan. Contohnya pas kejadian kami lagi makan es alpukat bareng. Dikerok-kerok sendiri, kasih susu, gula..hmm… “Mi..saudi arabica tuh dimana […]

Mati Itu Pasti

Mati itu pasti. Akhir-akhir ini banyak kematian di sekitar yang pastinya patut diambil pelajaran. Kejadian yang paling bikin aku mikir adalah tentang perempuan yang lagi ngambil S2 di Jogja. Usia masih sekitar 30-an. Meninggal dalam kecelakaan tunggal. Meninggalkan anaknya perempuan yang masih usia 3 tahun. Beritanya sempat nyebar di berbagai media sosial, karena ketika kecelakaan dia bersama […]