7 Week 3 Day

week 5

Yang ini, hasil USG minggu ke-5, yang alhamdulillah menandakan aku positif hamil, dan menurut hasil USG pertama ini, perkembangannya bagus. Tapi karena janin belum terlihat, dr. Detty minta balik lagi 2 minggu setelah periksa pertama ini. Mungkin dicek, nanti yang berkembang apanya ya : )

Bener-bener deh, ngitung hari. Dan alhamdulillah, hasilnya ini
week 5

Usia kehamilan 7 minggu 3 hari. Alhamdulillah janinnya berkembangg! ^^
Panjang embrio 1.12cm

6 Comment

  1. Ummu Hammad says:

    alhamdulillah, ana juga ikut senang ukhti…semoga janinnya sehat selalu sampai lahir nanti…aamiin…
    ternyata usia kehamilan 7 minggu itu udah bisa terlihat ya janinnya?
    Ana alhamdulillah juga udah hamil 10 minggu..tapi ana belum USG..
    Ana juga pernah mengalami BO waktu kehamilan pertama…
    insyaAlloh mo USG 2 minggu lagi..
    doain ana juga ya ukh…

  2. cizkah says:

    sekarang 10 minggu ya? Sama dong, ahad nanti insya Allah ana 11 minggu.
    Ana bukan kena BO, tapi kena Mola Hydatidosa (hamil anggur), lebih parah lagi hehehe…Mestinya gak hamil selama setahun. Ini baru 8 bulan, makanya cemas2 kemarin, alhamdulillah berkembang dan gak ada massa di kantung rahimnya.

  3. assalamu’alaykum ukhti.. wah,ziyad udah mau punya adik ya.. pasti seneng bgt nih. smoga kehamilannya lancar n sehat sampai melahirkan

  4. cizkah says:

    wa’alaikumussalam warahmatullah….afwan baru jawabb…
    ini siapa yaaa…belum kenalankah kita ^^

    update: owalahhh….ini bu dokter avie ya… ga ngeh*…
    aamiiin

  5. masyaAlloh………….. smoga bisa segera menyusullll………… aamiin………………. Y_Y

  6. bunda ayyi says:

    hehehe..malah nemu ini pas gogling gambar janin 2bln.
    tadi gwe bis kontrol ke dsog. hasilnya disuru balik 2minggu lg buat liat janinnya berkembang ga. sempet shock soalnya baru kali ini denger dokter nyuruh gitu dan janinnya blom keliatan.
    gwe bilang ke dokter klo menyusui, dokter bilang suruh sapih biar hormonnya konsen buat perkembangan janin,”harus ada yg dipilih” katanya klo dlm jawa sundulan(nyusuin tp udah hamil lg).
    tp gwe kasian ma ayyi jd biarin dia berenti sesukanya.
    moga2 berkembang kaya thoriq jdnya cowo. hehehe..
    biar lengkap terus sekalian deh capeknya.

Leave a Reply