Bintang Laut Halal Gak Mi?

Kalo Thoriq udah bangun itu…obrolan khasnya itu, kalo gak mainan ya makanan.

Dari kemarin lagi “booming” banget nanya terus “Boleh gak makan… (random..segala macam binatang yang ada di laut :D)?”

Mulai dari ikan paus, hiu, ubur-ubur, dll dll.

Padahal udah berkali-kali juga mah dijawab. Semua yang ada di laut HALAL. Tapi kalo binatangnya berbahaya, beracun, ya gak boleh dong di makan. Ngapain juga makan ikan Fugu tapi beresiko keracunan. Iya gak?

Terus, tadi malam masih juga tuh nanya. Masih pengen banget kayanya makan bintang laut.

“Mi, Jualannya dimana?”

“Gak ada yang jual?” ini jawabnya nyambi-nyambi¬†kerja depan laptop.

“Terus tokonya dimana Mi?”

Lah…belum paham dia. “Gak ada yang juall… (dengan penekanan)”.

Abang udah ketawa aja samping aku. Meja kerja kita emang sekarang aku setting sebelahan.

Terus pembicaraan masih berlanjut sebentar tuh.

Kalo kata abang sih, di daerah tempatnya ust Abduh (gunungkidul), itu banyak orang jual gurita. Kan tim Yufid pas syuting disana sempat juga makan. Kalo cumi-cumi aja mahal, kayanya bisa ketebak deh gurita lebih mahal lagi. Hmm…kenapa jadi pingin juga ya :D. Ngebayangin klenyer-klenyer…

 

 

Leave a Reply