Bocoran: Poster…

Sketch AKhowat ANak Perempuan

Kemarin-kemarin masih nyari karakter yang tepat. Sekarang dalam proses pembuatan. Tapi entah kapan jadinya hehe…

Bisanya ngerjain proyek-proyek pribadi gini kalo weekend. Padahal weekend ya juga gak bisa sepenuhnya di pake depan laptop. Bayar kekurangan target kerja, istirahat bayar capek kemarin-kemarin, masak spesial, jalan-jalan etc etc etc :D.

Dari karakter di atas, abang suka yang sebelah kiri, tapi suka baju yang tengah. Aku suka yang kanan sih. Tapi pas udah dituangkan dalam bentuk digital, malah berubah semua. Sekarang pakai bentuk lain dengan baju lain pula. Mungkin kalo poster yang dalam proses pembuatan ini udah jadi insyaALlah, karakter-karakter yang udah aku buat (baru sketchnya), aku coba digitalkan trus dimasukkin ke graphic river :D. Mudah-mudahan sih diapprove. Mudah-mudahan sih bisa jadi :D .

 

Leave a Reply