Buku Mini Balita Sholeh: Hijaiyahku

buku mini balita sholteh hijaiyahku
contoh tampilan desain – tulisan cizkah dan garis putus-putus hanya watermark, bukan bagian dari desain –

Detail Produk:

  • Harga softfile untuk lisensi pemakaian 1 pengguna (pembeli): Rp 14.500
  • Desain siap cetak.
  • Isi file: 6 buah layout desain di kertas A3. Saat dicetak membutuhkan kertas A3 tiga (3) buah dengan metode cetak bolak-balik
  • Harga hardfile (versi cetak): Karena jatuhnya terlalu mahal, masih belum menerima pembelian versi cetak. Kasihann euy. Soalnya kalau dicetak, kan enaknya bagus sekalian kertasnya. Rencananya sih mau kalau emang memungkinkan, insyaAllah  dipasarkan ke luar aja kali ya, seharga $5 :D.
Contoh hasil yang sudah dalam bentuk buku mini:

buku mini hijaiyahku

mentah-hijaiyahku

Belum tertarik dengan softfile yang ini? InsyaAllah ditunggu softfile Kamus Hijaiyah made by cizkah :D.

 

[Update 17 Oktober 2012: Please read my post about this product. This product has been deprecated ^^]

 

8 Comment

  1. bunda isa says:

    assalamualaikum
    b ciz, ( gini gak panggilnya?) me sangat tertarik to figure out b ciz, kayak apa ya kesehariannya dirumah? bikin ini, itu, ( KPMI, Moslem.or.id, dll) seebuk banget pastinya, tapi kok ya eksis dimana-mana ( maksudnya di web dan RT) jadi pengeeen, banyak hal yang bikin ta’jub, salah satunya ya diatas tadi, salah duanya rasa bersyukur yang ta ada habisnya, kudu sering2 mampir neeeh, biar ketularan rajinnya, salam buat thoriq n Ziyad

  2. cizkah says:

    wa’alaikumussalam warahmatullah
    Allahumma laa tu akhidznii bimaa yaquuluun wagh firlii maa laa ya’lamuun waj ‘al nii khoirommimmaa yadzdzunnuun
    hehe

    mba…kayanya banyak salah pahamnya :D. Saya gak ngurus KPMI, muslim.or.id dll ituuh…kalo itu ada adminnya lagi
    Kerjaan saya desain :D
    Sibuk iya…kalo eksis dimana2 gak juga (walo pengeenn) haha…la ini aja mo jawab komentar bunda isa nunggu lowongnya lama benerr…maafin yaa…
    Kapan2 cerita insyaAllah, udah terpikir beberapa artikel untuk menjawab secara tidak langsung pertanyaan ini hihihi…

  3. alia's mom says:

    sy tertarik mau beli softfile poster, flashcard sm buku hijaiyah nya, anak saya alia 10 bulan, sdh nyari kemana-mana poster sm flashcard hijaiyah tp ga dapet.. gmn cara belinya bun?

  4. cizkah says:

    wah..my `1st customer ni momnya alia hehe…
    mo beli yang poster yg mana mba? yg minimalis apa color?
    mba…sebelumnya mo bilangin, kalo beli softfile yg buku mini ini, pas pembuatannya agak ribet potong2 kertasnya sama menempelkan bagin2 yang saling membelakangi *ngerti gak ya* hehe. Makanya mo saya buat yang model buku biasa (tetep ukuran kecil) tapi blom jadi2.
    Jadi kalo mo pending yang ini gpp.
    Terus ttg flashcard, perasaan saya blum posting hehehe…apa udah pernah lihat di tumblr saya ya?
    Itu adanya yang fathah, menghabiskan 6 kertas A3. InsyaAllah nanti pas weekend saya posting ya sekalian.

  5. alia's mom says:

    aslkm..
    oiya ya flashcard nya blm diposting.. feeling aja kali.. hehe..
    klo nempel2 sm nge-print nya sih gampanglah.. tp mendingan klo udah ada yg langsung jadi kali yaa.. :)
    gmn klo sy belinya yg langsung udah jadi buku ama poster aja mba? skalian ama flashcard.. gpp deh klo blm laminating, ntar sy laminating sndiri.. pusing udah nyari kmana mana ga dapet..
    klo udah jadi kabarin yaa bun.. no.hp sy 0813858195** (citra)
    alot of thanx before :)

  6. alia's mon says:

    oiya poster hijaiyahnya sy mau yg minimalis aja.. gmn cara belinya? transfer kemana? dan sekali lagi, klo ada sih mendingan yg udah jadi poster.. hehe

  7. cizkah says:

    oke mba…insyaAllah saya cetakin sekalian aja ya. Tapi hari ahad percetakannya tutup. Jadi nunggu besok insyaAllah dicetak.
    Kalo buku hijaiyahnya saya jual 50.000 mau gitu? Hehe…kalo nyetak sendiri jatohnya juga gak jauh dari itu sih mba..(biaya softfile + biaya cetaknya).
    InsyaAllah nanti saya kabari lagi lewat sms ya mba kalo sudah siap barangnya.

  8. […] Lanjutan postingan kemarin. Jadi, aku kepikiran, dari ide dasar soundbook alphabet montessori itu, kenapa gak dibikin juga versi hijaiyah. Bersemangatlah bikin. Karena mikir mesti ada sesuatu yang beda dan harusnya itu bikin produk ini bisa lebih baik dari yang ada, maka tercetuslah ide untuk menambahkan ilustrasi untuk setiap huruf.  Prosesnya cukup panjang karena mesti gambar satu persatu manual  (gak cuma foto kaya pas Buku Mini Hijaiyah). […]

Leave a Reply