Caesar Lebih dari 3x? Ternyata bisa!

Screenshoot tentang Caesar

Ini adalah screenshoot salah satu diskusi di group SHS di FB. Ceritanya mba Henny – atau tepatnya dr. Henny – (aku gak tau privacy beliau di FB, jadi mending aku samarin aja nama yg dipakai ya), lagi ngasih tau dalam penantian buah hati keempat. Makanya aku langsung komentari lagi di bawahnya sebagaimana dalam screenshoot.

Baru kali ini ada info ternyata caesar lebih dari 3x. Masya Allah. Pas aku cerita ke abang, beliau bilang, “Mungkin bla bla…jadinya orang mikirnya terbatas punya anak.” : D Trus biasa deh, ujung-ujungnya minta mba Henny nulis tentang itu buat ummiummi.com. Hehe…mudah-mudahan mau ya.

9 Comment

  1. baru tau kalo ada anggapan begitu.
    c-sec birth yg bikin sesek itu ada 2 hal, rentang waktunya dan haganya. utk ”nebus” dari RS kudu sedia duit berjuta2 dan jaraknya kl mau hamil lagi jg hrs bertahun2 (demi keselamatan sang ibu). menguji kesabaran kita.

    semoga di mudahkan.

  2. henny says:

    Mau kok nulis tentang itu.. insya allah sdh ketemu dg DSOG yg siap membantu persalinan normal pasca sesar 3x. Insya allah jika diijinkan persalinan ini lancar, naahh setelahnya baru deh aku berbagi yaa ^__^

  3. cizkah says:

    jadi sekarang lagi hamil ya mba? masya Allah…blum 2 tahun kan ya baby mika?
    aaamiiin…mudah2an Allah memudahkan kehamilan dan persalinannya ya mba…

  4. Tetanggaku juga ada yang punya kasus yang sama , malah hanya selang 1,5 tahun dah punya anak lagi :)

  5. terima kasih informasinya bisa menambah sedikit wawasan

  6. ummu salma says:

    ana butuh banget informasi tentang ini umm, sudah 2x sesar soalnya

  7. cizkah says:

    iya umm…in sya Allah mungkin bisa disearch lebih lanjut.
    ini yang posting status di atas sudah caesar 3x, yang ke-4 akhirnya lahiran di rumah malahan umm ^^

  8. ummu maryam says:

    Afwan mau Tanya cara masuk group shs nya di fb.? Syukron

  9. cizkah says:

    @ummu maryam kayanya langsung join..nanti nunggu approval dari para admin um. saya soalnya bukan adminnya hehe

Leave a Reply