Rumus Hidup Bahagia

Rumus Pertama: Ingat Tujuan Hidup Ingat bahwa tujuan hidup kita…adalah beribadah kepada Allah. Kita ini HAMBA-Nya Yah..kok gini? Gak happy banget kesannya ya? Tapi memang begitu adanya. Ini yang justru menentukan kita bahagia apa engga. Karena Allah memang menciptakan kita untuk beribadah kepada-Nya (lihat Q.S. Adz Dzariyat: 56) Masalahnya, kenyataannya orang menjalan hidup logikanya suka […]

Malas…

Kita ubah yuk, Kata malas, menjadi kata lainnya… Yang itu sebenarnya… Sebagai bagian dari usaha kita melawan kemalasan Kemalasan yang kita tahu ada di sana… Di badan kita, di pikiran kita Kemalasan itu, kita upayakan supaya tidak menjadi hal yang jelas-jelas menjadi bagian dari diri kita Bahkan… Tidak perlu kita sebarkan Apalagi menjadi hal seru-seruan… […]

Haruskah Romantis Puitis?

Posting ini untuk menjawab pertanyaan seseorang teman, — nomention ya hihi –. Dia bertanya gimana caranya bisa ngomong romantis sama suami secara langsung, soalnya selama ini cuma bisa lewat sms –secara garis besar pertanyaannya seperti itu ya–. (Biar enak, pake nama samaran aja, Rin aja ya).