Hatinya Pecah Karena Sayang…. #SuratZiyad

Sebelum melanjutkan ke pelajaran tahsin…mumpung masih fresh dan lagi baru kepikiran…Aku posting dulu ya surat dari Ziyad yang dia bikin tadi malam. Ziyad suka banget bikin surat-surat atau tulisan kaya gini. Baru kepikiran, kenapa gak dicatat di blog ya? :D Biasanya aku simpan…tapi ada juga yang ketelingsut-ketelingsut…

Isi surat kali ini:

Umi, Ziyad sayang banget sama umi. Ziyad jadi bangga sama umi dan Ziyad sayangnya berlipat-lipat sama Umi, Ziyad jadinya hatinya pecah karena sayang. Karena ada Luma Ziyad selalu jagain dan patuh. dan aku adalah anak yang patuh iny sya Allah.

surat ziyad

Hehe… Penggunaan titik komanya memang masih belum sepenuhnya tepat. Itu maksudnya dia sayaangg banget sampai pecah rasanya hatinya :D.

Terus masuk deh pelajaran dari aku. Pengungkapannya mungkin bisa dengan, “Rasa sayang Ziyad tuh membuncaahh…membuncah tuh artinya sampe kaya tumpah-tumpah. Kalau pecah kan nanti hancur dong hatinya…”

 

Leave a Reply