Hujan Sore Ini…

screenshot loidsteel
screenshot loidsteel

Hari ini masih seperti kemarin. Di depan laptop yang sengaja bang hen tinggalkan untuk kupakai, pikiranku tercerabut menekuri tampilan website terbaru yang sedang ku upload. Kali ini website loidsteel. Entah mengapa, plugin drop-down menu yang berjalan normal di localhost, tiba-tiba setelah ku upload tidak berjalan normal. Bahkan setelah ku teliti child page, ia tidak dianggap sebagai child page oleh wordpress. Entah dimana kesalahan yang ada. Pada plugin atau pada wordpress. Aku rasa tidak keduanya. Tapi itu tidak mungkin. Kuputuskan untuk membiarkan permasalahan ini untuk sementara. Karena isi website yang perlu diupload demikian kompleks walaupun sedikit.

Di luar, rintik-rintik hujan membuat suasana pekerjaan menjadi lebih rileks. Sambil kunikmati kacang hijau buatanku sendiri, aku membaca do’a dalam hati. Do’a yang diajarkan Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam ketika turun hujan,

Allahumma shoyyiban nafi’aaa…

“Ya Allah…turunkanlah hujan yang bermanfaat.” (HR. Bukhari)

Semoga malam ini, masalah drop-down menu ini dapat kuselesaikan. Alhamdulillah, plugin breadcrumbs berjalan normal. Bukankah begitu keadaan setiap muslim ketika mendapat masalah. Ia patut bersyukur karena masalah yang dihadapi tidak menimpa agamanya (karena ia masih muslim), dan masalah yang dihadapi tidak lebih parah dari masalah yang bisa muncul. :)

Semoga Allah memudahkan pekerjaanku

2 Comment

  1. klo DD menu biasanya sy ga pake plugin bu..
    yg udah2 sy ngutak atik suckerfish nya htmldog.com

    alhamdulillah ga ada hambatan selama ini

  2. cizkah says:

    sama kok. akhirnya kemarin setelah nyoba berbagai plugin dropdown, jatohnya ke suckerfish itu.

Leave a Reply