Jeng Maryam

Jeng

Punya panggilan sayang dari suami?

Hihi…mo ketawa duluan nulis ini.

Mungkin hampir setahun yang lalu, ada yang memutuskan mau manggil aku dengan sebutan, “Jeng…”

Kata abang, jeng itu kesannya lembut, dewasa, keibuan (lupa deh tepatnya :D).

Karena si sanguinis ngomong sama orang melankolis yang suka cenderung memandang dari sisi negatif :D. Aku langsung ngomong,

“Jadi aku kurang lembut, kurang keibuan…bla bla…?” :D

Biasanya menghadapi pola pikir aku yang kaya gitu ya si abang ketawa aja. “Abang tu heiiraan…kok bisa mikirinya ke situ..” 

Walaupun prangas pringis…tapi merasa lucu juga kalo dipanggil “Jeng” sama suami. Ngikik sendiri lagi.

Tapi sayang disayang… Panggilan itu gak bertahan lama :D. Lupaaa mungkin :D.

Maryam

Nah…weekend kemarin, tiba-tiba abang bilang, “Dek…adek abang panggil Maryam ya?” Lupa deh kalimat tepatnya. Apa gini ya, “Deh…mau gak adek abang panggil Maryam.”

Mengerenyitkan dahi, “Heh?!”

Terus, antara godain dan serius. Manggil aku beneran pake kata Maryam. “Maryaam….Maryamm…”

Sampe balas sms juga nyebut-nyebut Maryam.

Reaksiku?

Aku: “Kemarin katanya mo manggil ‘Jeng’..bwe~”

Abang: “Iya jeng juga…jeng maryam…”

Aku: “Bwee..~~~~~~~~~~~”

Abang: “Maryam tu nama wanita mulia. Mudah-mudahan adek bisa seperti Maryam, wanita sholihah…bla bla…”

Kita lihat saja in sya Allah perkembangannya :D. 

 

 

Leave a Reply