Latihan Photoshop

apel photoshop

 

Apa terlihat seperti apel betulan hehe?

Ini hasil gambar di photoshop. Mo nyoba ngembangin skill di PS in sya Allah. Untuk yang apel ini untuk tahap awal lumayan bikin semangat in sya Allah.

Yang bola masih agak kurang nih. Tapi lumayan dapat kesan mainan bola berbulunya. Agak sempat kurang langkah pas mo ke step coloringnya.

bola photoshop

 

Ini belajar… sekalian in sya Allah mo buat produk terbaru dari cizkah – yang entah kapan jadinya in sy a Allah :D -.

Yang aku gunakan untuk gambar di atas:

  • Adobe PS 6
  • Intuos 4

3 Comment

  1. Ririn says:

    Assalamu’alaikum,
    lihat gambar apelnya pingin belajar juga jadinya hehe. belum bisa membentuk benda dari awal lewat photoshop, bisanya comot gambar lain baru diedit.
    mbak siskah, beli adobe photoshop yg asli di mana yah? mulai memikirkan untuk beli yg asli. mahal nggak yaa kira2.. hehe

    ~

  2. cizkah says:

    wa’alaikumussalam warahmatullah ririn
    ee..baru lihat komennya…
    mahal rin hehe…gak tau kalo yang cuma photoshop..
    kalo kemarin yufid beli 1 paket…trus pas dapet promo 8 jutaan kalo gak salah :D

  3. […] inget postingan latihann photoshop (PS) yang ini? :D Nah, aku udah lupa tuh cara setting2 brushnya :D. Balada gak sering dipake […]

Leave a Reply