Oh Ziyad…

Ceritanya…hari ini Ziyad tersiram air panas di punggung tangan kanannya. Qodarullah wa masya a fa’al…

Yang bikin aku terharu masya Allah, pas lagi nangis-nangis karena kesakitan..dia tetap sadar berdoa,

“Semoga nanti sembuh Mi…hwaaa…. (sambil nangis)”

Terus lagi, pas pulang dari dokter dia yang udah ketawa-tawa malah heran melihat aku murung. Sedih sih sebenarnya…karena aku yang nuang air panas itu. Plus karena panik, begitu masuk air, itu tangan langsung aku gosok (AAA!!!), jadi mengelupaslah dia. Padahal biasanya kalo kaya gini asal disiram air dingin trus dikasih minyak habbatussauda, walaupun melepuh dia bakal agak ngempes, gak sampai gelembung banget in sya Allah…qodarullah wa masya a fa’al.

Melihat aku murung,  malah dia yang ngomong,

“Sabar ya Mi. Doain Ziyad aja. Ziyad sabar in sya Allah….” Huhuhu…

Oh anakku…masya Allah..Barokallahu fiik.

3 Comment

  1. Emak'e Yazid says:

    Mudah-mudahan Bang Ziyad cepet diberi kesembuhan oleh Allah yaa…kasihan Bang Ziyad. Sekarang udah agak mendingan belum mba?

    Gimana critanya itu mba, kok bisa sampai begitu?

  2. cizkah says:

    Ceritanya jogja lagi super duper dingin…anak2 sebenernya jarang banget mandi air anget.
    Terus tapi ana inget pas lebaran Ziyad sempet nangis sebentar karena kedinginan (menggigil).
    Akhirnya ana rebusin air anget…
    Trus udah mateng..dia udah selese gosok gigi, ana masuk kamar mandi mo nuang…bertepatan dengan itu..dia mo ngambil gayung yang ada di embernya…..tepaaat banget di punggung tangannya ketuangnya..qodarullah wa masya a fa’al…
    Alhamdulillah termasuk sebentar dan sedikit area yang kena. Gak jor2an..#masihharusbersyukur

  3. intan says:

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, syafakallah yah bang Ziyad. Semoga Umminya juga sabar..
    Masya Allah bang Ziyad anak pinter yah nak :)

Leave a Reply