• Cuap-Cuap
  • Untuk apa Hidup?

    Hidup itu untuk ibadah kepada Allah lho… Kalau melihat kehidupan di sekitar, ataupun di internet…sepertinya pada lupa. Aku sendiri juga sering jadi keterusan kalo dah connect internet (makanya lebih milih ga terlalu banyak berhubungan langsung dengan internet). Jadi, kalo hidup itu untuk ibadah, maka jangan sampai ada yang sia-sia. Hatta waktu tidur kita. Karena semuanya […]

  • Cuap-Cuap
  • Kenapa Jarang Posting

    Ya karena qudroh (kemampuan) tidak sesuai dengan irodah (kehendak). Begitulah manusia beserta kelemahannya. Keduanya adalah makhluk Allah. Namun bukan berarti manusia seperti robot, yang tidak dapat menentukan apa yang hendak dilakukannya, dan juga bukan berarti, manusia itu bebas berkehendak dengan alasan memang itulah yang ditakdirkan. Balik lagi…kenapa jarang posting. Soalnya… 1. Njalanin kewajiban sebagai istri […]

  • Arts
  • Harus Banyak Belajar

    Makin sering bikin theme wordpress…makin tahu kalau masih banyak banget yang mesti dipelajarin. Sama aja semua ilmu gitu deh. Makin dipelajarin, makin tahu kalau kita tuh masih bodoh dan bodoh. Masih luas banget dan jadi sempet ‘ngedrop’ sesaat. *Haduh..*

  • Design
  • Penalette.com

    Desain ini adalah hasil final dari beberapa mockup yang diajukan. Mockup-mockup lainnya bahkan ada juga yang sudah jadi wordpress semi siap pakai. Terutama mockup yang telah aku jadikan tema dengan nama Kimoyo dan Ziyad. Kimoyo berkesan simpel, lembut sedangkan Ziyad temanya gelap. Namun akhirnya hasil final berubah total dari mockup-mockup sebelumnya dan alhamdulillah memang ini […]

  • Cuap-Cuap
  • I Have My Past Away

    Kemarin, aku terkejut dengan hadirnya sebuah komentar, dari seseorang di masa lalu. (Sayangnya tak dapat ku approve demi maslahatku sendiri). Tepatnya sekitar 7 tahun yang lalu. Aku hanya bertemu dengannya sekali, pada bulan Desember 2001 atau Januari 2002. Aku lupa waktu tepatnya, namun di sekitar 2 bulan itu. Aku mengingatnya karena aku dalam masa transisi […]

    Halaman 21 dari 21« Pertama...10...1718192021