Pangsa Pasar

Jadi ingat kajiannya ust Yasir. Setiap hal itu ada pangsa pasarnya.

Di tempatku juga gak secepat di tempat mba Erna di Singapura itu habis flashcardnya. Selama ini juga belum pernah naro di toko offline yang ada di Jogja seperti Ihya.Pingin si…tapi belum kesampaian.

flashcard-hijaiyah-proses

Sejujurnya bahkan beberapa saat/minggu sebelum dapat pesanan dari Singapura, aku dalam kondisi lelaah banget dengan semua hal. Aku bilang ke 1-2 orang teman dekat, bilang ke abang, aku pingin mundur aja. Mo berhenti jualan :D.

Mikir-mikir, apa ini berarti aku berarti menyerah di tengah jalan. Bukannya semua usaha itu emang capek? Ada proses. Bolak-balik aku mikir. Terus dapat pesanan dari Singapura. Abis itu juga restock dari Iin di Batam. Alhamdulillah bi fadhlillah, Allah mudahkan untuk nyelesein pesenan itu. Padahal perut udah buncit banget. Abang juga lagi pas sibuk-sibuknya. Jadi masih alhamdulillah banget bisa diantar ke percetakan. Yes…kemana-mana aku memang selalu sama abang.

Mudah-mudahan kalau ada yang jadi agen cizkah selanjutnya produknya juga cepet abis ya, bermanfaat untuk yang beli juga terutama.

Yang paling penting lagi, semoga segala usaha perniagaan kita barokah. Aamiin.

Dari beberapa waktu yang lalu, ada yang nanyain katalog. Akhirnya malam ini alhamdulillah berhasil juga bikin katalog. Pingin juga masukin semua produk yang pernah aku bikin di katalog itu. Tapi untuk sementara ini dulu aja.

Silakan di download kalo mo lihat produk cizkah secara keseluruhan.

Katalog Produk Cizkah (352)

Leave a Reply