Proses Rajutan Sepatu Bot Bujang #2

Proses Awal Rajut Sepatu Bot

Final Result
Final Result Rajut Sepatu Bot

Ada yang mau beli? : D
Sayangnya blum terima pesenan…Kapan ngerjainnya coba? :D Lagian hasilnya masih pake feeling aja, blum bisa nentuin misalnya panjangnya hasil akhirnya pengen 20cm. Hoho…ini kayaya sepatu juga insya Allah kepakenya cuma sebulan deh.

Btw, kemaren ke toko bayi, lihat sepatu rajutan model-model gini, dijual harga Rp 22.000,-
Hmmm…lumayan ya. *Otak dagang*

Oya, ini buat Wiwid atau yang lainnya yang pengen tahu buku yang aku beli kemaren.

Buku Merajut

4 Comment

  1. ummu hamzah says:

    subhanallah. bisa ya mba, cuma otodidak gitu?!
    Ana juga punya buku kayak buku mba itu (belinya pas jamannya hamzah bayi). Tapi kok ya ttp ga bisa, ibuk sih yg beliin sekalian benang2nya, kalo ibuk sudah bisa buat tempat botol, tapi ana kok ya susah bgt ga jadi2. sampai sekarang pnsaran pingin buat rok cantik atau jaket cantik, tapi kayaknya susyeh ya mba, buat tempat botol aja blm sukces.

    Selamat lho mba, krn ga semua org bs setlaten itu.

  2. cizkah says:

    heheh, kan gak otodidak, basicnya udah diajarin sama ibu. Insya Allah sebenernya Galuh juga bisa kalo udah tau basicnya. Ana pas baca teknik2 ttt di buku itu aja juga bingung, trus ngesearch di youtube baru ngerti hihi..

    Lho kok pengen bikin rok, yang kedua ini akhwat po insya Alah?

  3. erna says:

    Mbak, salam kenal. Aku baru mau belajar merajut nih. Belajar di youtube juga. Tapi kok ya kayaknya susah cari bahan2 jarum dan benang rajut sekarang, beda waktu saya masih kecil, benang wol gampang dicari, macam2 warna dan jenisnya.
    Mbak tau gak di toko mana di Jakarta kita bisa beli benang2 rajut yg murah tapi kualitasnya gak jelek2 amat. Kemarin aku beli wol (acrylic sih sebetulnya), kok tipis dan mbrudul gitu ya?

  4. cizkah says:

    heheh…mungkin belum dapet tokonya aja mba er…
    Kalo di Jakarta aku kurang tau mba…apa di mayestik…udah 9 taun di jogja soalnya…naik busway di jkt aja blum pernah heheh

    memang begitu mba, untuk acrylic yg kecil kan? kalo mau,pas ngerajut pake 2 benang…itu lebih tebel jadinya…

Leave a Reply