13 Comment

  1. Ummu hamzah says:

    Subhanallah, berasa punya anak kembar y mbak. Pripun niku raosipun?
    Reka adegan yg diada2kan:
    ¤yg satu:’mi, mau eek.’
    ¤yg satu mainan laptop umi
    ¤yg satu nangis kehausan
    ¤ditambah umi lg masak
    wow,….
    Smga dibalas oleh Allah dg balasan yg terbaik.

  2. mutianova says:

    Hebat subhanallah bisa tandem nursing. bener kata galuh, berasa anak kembar…

  3. ummu 'ashimah says:

    masyaalloh.. senang lihatnya.. jadi pingin punya anak lagi, seru kaya’nya *membayangkan ^^*
    tapi menej waktu ana masih butuh perbaikan banyak banget

  4. cizkah says:

    اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِيْ بِمَا يَقُوْلُوْنَ
    وَاغْفِرْلِيْ مَا لاَيَعْلَمُوْنَ
    وَاجْعَلْنِيْ خَيْرًا مِمَّا يَظُنُّوْنَ

    hehe..galuh ngarang deh… : D
    lagi iseng aja pas ngumpul semua di kamar trus mainan pake peci sama jilbab.

    @mutia
    iya…banyak hikmahnya…ngerasain kalo punya anak kembar…(dulu pengen…skrg mikir2 hihi). Ngerasain diisep payudaranya kiri kanan itu kaya diisep seluruh isi badan deh hehehe…

    @dewi
    ii….baca komen dewi pagi2 bginih (lagi kerja soalnya). Dewi ngapain pagi2 ngebrowse2 ; D
    lama tak ngubrils2 kayanya…waktu semakin sempiiitttttt

  5. Mutiara says:

    wahahaha.. kalau aja comment nya bisa yara like kaya di facebook, udah yara kasi jempol deh komen terakhir dari mba.. hihihi.. kocak..

    Yassarokillah ya mbak.. :)

  6. Bunda isa says:

    rameeee banget ngeliatnya, jadi inget punya cerita, kalo lagi bertiga dengan anak tidak ada yang bantuin, aiman (4th) isa (2thn) maka, bisa pup berbarengan di kamar mandi karena kalo satu satu, bisa repot sendiri, ilang entah kemana, sukaaanya ummahat kalo dibukukan bisa 1 buku tuuuebeel ya mbak, hehe heh

  7. Andina says:

    Subahanalloh,,
    Senangnya lihat anak2 yang mungil dan menggemaskan MasyaAlloh,,,
    Semoga Alloh mengabulkan doaku dan zauji untuk memiliki keturunan,,amin,,
    Salam kenal ya ukh,,tetep smangatt!!
    ^_^

  8. cizkah says:

    aamiin…sabar yaa….semoga Allah memberikan anugrah tersebut dan memberikan kemudahan dalam mendidik para buah hati aamiin

  9. Andina says:

    Aamiin,,,InsyaAlloh mbak,,tetep semangat ikhtiar berusaha n berdoa,,
    mbak ciz di flickrnya aq lihat ada somay tuh,,boleh bagi2 resepnya dong,,hehe..

  10. cizkah says:

    hehe…insyaAllah..kalo somay itu yang lebih penting lagi itu bumbunya…insyaAllah kalo akunya udah nyoba lagi resep yang dulu aku kombinasiin sesuai idealismeku ya…*kapan ya?*…

  11. Andina says:

    oiya,,bumbu kacangnya tu g boleh ketinggalan juga,,
    Smangatt mbak,,ditunggu resepnya,,
    Semoga Alloh memudahkan,,

  12. Fa says:

    Sofia cantik ya…Masya Allah, Barakallah fiha.

    Itu beideweh, di gambar terakhir Thoriq nangis kenapa mba? dijedug (hantam pake kepala alias “disruduk“) sama Sofia?

  13. cizkah says:

    biasa…itu kan proses fotonya gak semanis hasilnya hihi…
    lagi iseng…pengen makein jilbab sofia..dibawain gak pernah dipake..
    trus pakein thoriq juga deh…eh ziyad juga pengen..eh foto2 ayo…eh thoriq gak suka pake peci..dilepas terus…dipaksa ziyad..gak betah disuruh diem..dipegangin ziyad..and so on hihi….

Leave a Reply