Semeriwing HCG

Alhamdulillah, sekitar semingguan yang lalu, hasil tes menunjukkan 2 garis merah hehe. Belum telat sih. Tapi udah ada sedikit tanda-tanda, ngantuk luar biasa tak tertahankan. Kirain sebelumnya karena pilek. Pas lagi pilek gitu udah pingin makan macem-macem yang penting pedessssss banget. Kirain lagi karena mulut pahit. Tapi dipikir-pikir gak pahit juga sih. Trus siang-siang mikir, tes aja ah. Karena hampir selalu sedia tespack di rumah, alhamdulillah kelihatan samar-samar muncul garis merah ituh hihi.

Alhamdulillah lagi sampai saat ini blum mual-mual etc. Baru minggu kelima lewat 3 hari. Belum ke dokter juga. Pengalaman hamil udah 3 kali, jadi in sya Alah mo periksanya pas udah minggu 7 atau 8 (tiap hari jadi lihat kalender  :D). Biar udah ketahuan in sya Allah perkembangan janinnya seperti apa. Kalo masih minggu ke-5 gini kan biasanya masih cuma kelihatan kantung rahimnya aja (kantung hitam).

Na…makin ke sini udah makin semiriwing-semiriwing ni efek HCG hehe. Sekarang baru pusing-pusing aja plus udah mulai ada tanda-tanda gampang kena maag. Mudah-mudahan gak pake mual ya Allah :D *Ngareeeepp banget..aaamiiin. Satu lagi doa yang tahu riwayat hamilku yang kemarin-kemarin. Mudah-mudahan gak pake opnaaaam. Aamiin.

Mudah-mudahan pas minggu periksa nanti in sya Allah, janinnya udah berkembang ada detak jantungnya. Sehat terus semuanya. Aaamiin. Robbi habli minash sholihiiin….

 

4 Comment

  1. Waa Baarokallaahu fiik ^_^ aamiin,, nanti kalau perempuan kasi nama inas aja :D hihihi :D

  2. cizkah says:

    wehehehe…bisa jadi masukan nanti in sya Allah : D

  3. rina says:

    mbaa.. Samaan kita, cum aku duluan 2 bln an.. Aku jg jd baca2 sindrom trimester 1 mb pas hamil Ziyad. Persis bgt sm yg kualamin skrg. Bln 1 n 2 g ada apa2, eh bulan 3 mulai deh mual2 n mun2nya. Pdhl dulu anak 1 lebih ‘ngebo’. Mdh2an lancar dn dimudahkan kehamilannya nnt smp melahirkan n seterusnya. Amiinn…

  4. cizkah says:

    waaahh…baru lihat komennya.Barakallahu fiik. Mudah-mudahan trimester 1 selesai udah gak mabok lagi ya. Diberi kesabaran buat semuanya. (Suami dan anak juga :D).

Leave a Reply