Cara Efektif Kasur Tetap Awet – Bebas Ompol, Bebas Kutu, Bebas Bau

Dulu waktu zaman Thoriq, belum punya sprei waterproof. Nah, pas lagi toilet training…sering banget kebablasan dia pipis di kasur (ngompol). Setiap kali gitu, biasanya aku ambil sikat atau lap, terus kasih pengharum/sabun, terus kasurnya disikat-sikat. Biar najisnya hilang. Alhasil setiap kepipisan, kasurnya basah, dipasangin kipas angin seharian dengan harapan kasurnya kering. Kalau dijemur keluar terlalu melelahkan karena kasurnya kan beraat..

Pas udah gedean, masalahnya lain lagi. Sisa makanan, susu tumpah atau hal-hal lain yang bikin kasur berbahan kain itu jadi gak bisa bersih atau tetap bagus. Kejadian terakhir yang bikin mikir adalah Thoriq yang gatal-gatal parah. Sampai luka berdarah-darah. Curiganya…karena kasurnya yang lembab atau kotor. Terus diskusi dengan para ummahat, dikasih usul sama dr. Maya di cilacap yang jadi cikal bakal produk ini hehe. Tapi kita lanjutin dulu ceritanya in sya Allah. Yang jelas aku bikin pelindung kasur ini untuk anak-anak. Kasur gede belum sempat kebikin, dah keburu lahiran Luma.

Oiya…saking pengalaman dengan kasur yang kaya gitu, pas kita beli kasur gede baru setahun yang lalu, bungkus plastiknya gak kita buka bukaaa…haha. Iya, jadi selalu ada suara kresek-kresek setiap naik kasur. Akhirnya setelah setahun, kita buka. Serius, itu kasur kaya masih baru alhamdulillah.

Punya sprei waterproof standar
Alhamdulillah terus punya sprei waterproof untuk kasur gede.  Pas baru pasang…wah enak nih bahannya. Kirain juga bakal bisa sama kaya yang aku bikin buat anak-anak. Jadi gak usah pakai perlak.  Kalo kena pipis bisa di lap. Eh lama lama…lama lama…ko bau pesing. Jadinya dicuci. Terus pas dipasang lagi…kena pipis…di lap-lap…tapi kayanya tetep gak sekering kalo di lap kaya bed protector yg aku bikin untuk anak-anak. Akhirnya tetap dipasangin perlak di atas sprei waterproof yang standar itu.

Jadilah kepikiran, ibu-ibu yang lain insya Allah juga butuh pelindung kasur kaya yang aku bikin hehe. Coba lihat video yang cuma 1 menitan ini ya.

Jadi lebih tepat kalau ini dibilang pelindung kasur/bed protector ya. Cukup pasang sekali di kasur…udah deh. Kalo kena air, tumpahan susu, makana etc…bersihinnya gampaaang banget in sya Allah. Dan gak khawatir kasur dibawahnya ikutan lembab karena kena pipis.

Di atasnya memang aku pasang sprei lagi. Jadi kalo kebasahan atau apa, yang tinggal dibersihin ya sprei kain yang biasa kita pasang. Bukan KASURnya yang tebel dan segede gaban itu. Karena sudah ada bed protector made by cizkah tadi :D.

Tapi kalo ada yang mau jadiin ini kaya sprei bisa juga hehe. Tapi aku gak menyarankan ini dicuci di mesin cuci.

 

Oya satu catatan lagi, untuk kasur yang ukuran besar, nanti ada sambungan ya. Karena bahan dasarnya emang ga ada yang lebar banget kaya standar bahan untuk sprei kasur. Tapi in sya Allah tetap gak bakal tembus air.

Silakan yang mau pesan:

Ukuran 90, 1m : 195.000
Ukuran 200 x 160: 285.000
Ukuran 200 x 180: 295.000
Ukuran 200 x 200: 325.000

email ke cizkah@gmail.com atau whatsapp/sms only ya ke 08 5878 5878 22

In sya Allah gak nyeseell belinya…karena kasurnya malah jadi nyamaan..

Jazakillahu khayron untuk dr maya atas ide berliannya. Barokallahu fiiha…

 

1 Comment

  1. […] waterproof anti ompol yang kami jual adalah asli jahitan sendiri. Anda dapat melihat foto-foto sprei anti air yang kami jual di bawah […]

Leave a Reply