• Kehamilan
  • Usia Kehamilan Si Kembar 27 Minggu (Laki-Laki atau Perempuan?)

    Hidup orang muslim itu, memang harus penuh sabar dan syukur. Melenceng dikit aja, berarti jadi kurang sabar atau jadi kurang bersyukur. Akhirnya ngerasanya jadi yang paling susah sedunia. Dari kemarin nahan diri untuk posting tentang kehamilan karena gak pingin isinya kok kaya keluh kesah aja hehe. Karena kehamilan ini memang bisa dibilang paling berat diantara […]

  • Cuap-Cuap
  • Hellow…Alhamdulillah!

    Apa kabar dunia? Hehe…baru berlalu beberapa hari ya perasaan dari tulisan kemarin. Rasanya gak lengkap kalo weekend gak sempat nulis blog huhu. Tahu sendiri (atau pada belum tahu), bagi aku, blog ini adalah wujud ekspresi, hiburan, alat refreshing, catatan, dan lain-lain yang pokoknya yah…aku banget. Minggu ini…sibuk belajar beberapa tutorial dan membiasakan diri dengan Intuos […]