Ummi Cantik…

Jangan ge-er kalo Ziyad ngomong gitu. Hihi…ya walaupun tetep seneng juga sih dibilang gitu.

Dia bilang, “Biar ummi seneng.” Haha…kok tau ya?

Mungkin pernah belajar dari abinya. Tapi abinya jarang ngomong cantik :D. Cuma ingat-ingat, emang kemarin pernah ngajak sepakat Ziyad pas aku lagi ngambek, “Ummi cantik ya Ziyad.”

Hihi..mungkin belajar dari situ, kalo ngomong gitu, umminya nanti jadi seneng. Yang jelas dia taunya juga itu buat wanita.

“Iya, kalo ummi cantik. Kalo abi gagah.” Eaaaa….

 

2 Comment

  1. kalo nafisa ya taunya itu untuk bedain ini perempuan dan itu laki2 mbak. jadi tuh sering bilang, “umi cantik, mbak juga cantik. kalo abi ganteng..”

  2. cizkah says:

    iya ya win…hihi..cuma lucu aja kalo Ziyad ngomong itu ada tujuannya, biar umminya seneng…

Leave a Reply