Poster Sholat Anak “Aku Rajin Sholat”

Alhamdulillah…poster yang ditunggu-tunggu dan sering ditanyain temen-temen yang beli poster cizkah akhirnya jadiiii. Yeeeeaayy….girang banget rasanya pas akhirnya bener-bener utuh jadi. Behind the Scene Prosesnya panjaaaang banget. Bahkan proses ini telah ada hampir 3 tahun yang lalu. Kalau yang follow IG aku mungkin tahu aku pernah posting ini:. Tapi waktu itu rasanya berat banget. Selain […]

Poster Angka 1-10; Disertai Gambar Kendaraan Lucu

Yeey..alhamdulillah jadi juga poster terbaru. Poster angka 1-100. Dan disertai gambar kendaraan sebanyak 100 buah loh!! Benar-benar gambar manual setiap kendaraannya, terus di inking, terus discan dan dibikin versi vectornya. Pas gambar sih lebih dari 100. Pas bikin versi vectornya aku bikin pas 100 buah hihihi. Dan pas udah jadi, rasanya lega dan yang pasti […]

Jual Poster Perkalian, Bonus Versi Siap Print Gratis Ukuran A4

Karena Ziyad sudah kelas 2, sudah menghadapi pelajaran perkalian. Akunya juga sadar, di poster sebelumnya ada kesalahan yang aku buat. Alhamdulillah, seiring perjalanan waktu, jadi sadar gimana sih poster perkalian yang lebih cocok untuk anak-anak in sya Allah. Untuk memudahkan, di setiap kolom perkalian ada judul jelas angka perkalian berapa. Jadi misalnya anak lagi nyari 4 […]

Cara Efektif Kasur Tetap Awet – Bebas Ompol, Bebas Kutu, Bebas Bau

Dulu waktu zaman Thoriq, belum punya sprei waterproof. Nah, pas lagi toilet training…sering banget kebablasan dia pipis di kasur (ngompol). Setiap kali gitu, biasanya aku ambil sikat atau lap, terus kasih pengharum/sabun, terus kasurnya disikat-sikat. Biar najisnya hilang. Alhasil setiap kepipisan, kasurnya basah, dipasangin kipas angin seharian dengan harapan kasurnya kering. Kalau dijemur keluar terlalu […]

Agen Produk Cizkah di Bogor

Agen Produk Cizkah di Bogor Alhamdulillah…yang di Bogor in sya Allah bisa beli produk-produk cizkah di toko Oka Kuswandi (di sana jual herbal juga loh). Jadi hemat ongkos kirim. In sya Allah hampir semua produk cizkah ada di sana. Berikut alamatnya yaa: Oka Kuswandi Jl. Palayu V No 60 rt 03/07, Tegal Gundil, Bogor 16152, Indonesia

Pangsa Pasar

Jadi ingat kajiannya ust Yasir. Setiap hal itu ada pangsa pasarnya. Di tempatku juga gak secepat di tempat mba Erna di Singapura itu habis flashcardnya. Selama ini juga belum pernah naro di toko offline yang ada di Jogja seperti Ihya.Pingin si…tapi belum kesampaian. Sejujurnya bahkan beberapa saat/minggu sebelum dapat pesanan dari Singapura, aku dalam kondisi […]

Agen Singapura

Alhamdulillah, sejak November kemarin, ada pembeli dari Singapura. Tepatnya mau jadi agen. Alhamdulillah. Walau ada beberapa kejadian terkait dengan transfer dan proses pengiriman, alhamdulillah produk cizkah sampai juga ke tangan mba Erna Ummu Abdillah. Gak disangka, 2 hari kemudian, mba Erna bilang produknya flashcardnya udah tinggal 4. Mba Erna langsung pesan 30 paket lagi, setelah […]

Produk Baru: Poster Alphabet Huruf Kecil

Jual Poster Alphabet Huruf Kecil Alhamdulillah, hadir lagi produk baru yang in sya Allah lebih sesuai dengan perkembangan anak. Sebenarnya bikin ini udah lama loh. Tapi masih kurang puas dengan font yang ada waktu itu. Alhamdulillah yang ini in sya Allah mudah ditangkap anak, dan juga mudah diikuti pula alurnya. Ini juga baca-baca karena anak […]