Banjir dan Banjir…

Waktu masih tinggal di Jakarta, aku pernah merasakan susahnya masa-masa Jakarta banjir seperti sekarang. Tepatnya waktu aku kerja sebagai desainer grafis di kawasan Bintaro awal tahun 2002. Macet parah di tengah perjalanan ke tempat kerja. Harap cemas karena gak sampai-sampai. Akhirnya jalan jauuuuh sekali untuk sampai ke tempat kerja. Pulang dari tempat kerja….rasanya lebih cemas […]

Ayamku Bertelur!

Rasanya senaang bukan main waktu melihat ada telor di kandang ayam si Mbok. Langsung panas dingin grogi mikirin gimana nih, gimana nih. Aduh serasa ada bayi baru gitu deh haha… Langsung buru-buru telpon abang tapi ditolak huhu, katanya lagi ngomong serius sama seorang ustadz. Sore sebelumnya aku udah curiga, kok petak-petok terus sih gak kaya […]

Jamilurrahman

Siang sampai sore tadi, kami berada di Bantul. Ke tempat Uus. Sahabat kami tercinta baru saja kehilangan buah hatinya yang berusia 5 bulan dalam kandungan. Kami tidak lama di sana. Banyak tamu lain berdatangan tepat ketika kami pamit pulang. Bukan pulang dalam arti sebenarnya. Aku ingin main ke tempat saudariku yang lain, Anik. Sama-sama di […]

Pembeli Pertama

Cie…jadi ini lagi semangat mo jadi pengusaha beneran insyaAllah hahay…Seneng banget punya pembeli pertama. Makasih buat mba Citra di Makasar yang udah mempercayakan beli produk yang aku buat. Padahal 2 produk yang aku tawarkan belum pernah di upload di cizkah.com. Dan tetep mau beli buku mini hijaiyahnya (aku potong harganya) walaupun udah aku kasih tahu […]

Ummi Cantik…

Jangan ge-er kalo Ziyad ngomong gitu. Hihi…ya walaupun tetep seneng juga sih dibilang gitu. Dia bilang, “Biar ummi seneng.” Haha…kok tau ya? Mungkin pernah belajar dari abinya. Tapi abinya jarang ngomong cantik :D. Cuma ingat-ingat, emang kemarin pernah ngajak sepakat Ziyad pas aku lagi ngambek, “Ummi cantik ya Ziyad.” Hihi..mungkin belajar dari situ, kalo ngomong […]

Saat Rezeki Handphone Datang…

Sebenarnya timbang-timbang ni mau cerita bagian ini. Tapi ini adalah rentetan dari postingan-postingan selanjutnya (insyaAllah) yang kalau gak ditulis bisa menumbilkan eh menimbulkan kesan “wah” atau pikiran “ih hapenya baru niyee…” padahal di balik itu ya aslinya tidak semudah itu (gak semudah ganti hape 5x dalam satu setengah tahun yang jelas *wink wink ke tia* […]