Latihan Photoshop

  Apa terlihat seperti apel betulan hehe? Ini hasil gambar di photoshop. Mo nyoba ngembangin skill di PS in sya Allah. Untuk yang apel ini untuk tahap awal lumayan bikin semangat in sya Allah. Yang bola masih agak kurang nih. Tapi lumayan dapat kesan mainan bola berbulunya. Agak sempat kurang langkah pas mo ke step […]

Bocoran: Poster…

Kemarin-kemarin masih nyari karakter yang tepat. Sekarang dalam proses pembuatan. Tapi entah kapan jadinya hehe… Bisanya ngerjain proyek-proyek pribadi gini kalo weekend. Padahal weekend ya juga gak bisa sepenuhnya di pake depan laptop. Bayar kekurangan target kerja, istirahat bayar capek kemarin-kemarin, masak spesial, jalan-jalan etc etc etc :D. Dari karakter di atas, abang suka yang […]

Pena Jepang?

Weekend hari ahad kemarin cuma sempat ke toko┬áMerah beli kertas buram buat Ziyad plus pena. Setiap sore hujan. Deras. Pulang tapi berasa bahagia banget beli pena lucu-lucu ini. @Rp 2.200 plus tinta dan bentuk mata penanya juga sesuai harapan. Kata si abang yang juga terpengaruh takjub dengan “kelancaran dan keenakan” dari pena ini, “Jadi ternyata […]