Tentang Tema Kasyen Untuk Muslim.or.id

Alhamdulillah sejak 3 hari yang lalu, tema kasyen launhed untuk muslim.or.id. Phiew phiew…ini adalah tema terkompleks yang pernah aku buat alhamdulillah untuk saat ini. Kirain waktu bikin tema jawee, untuk balaibisnis (yang alhamdulillah gak jadi dipake 😛 – panjang ceritanya kenapa gak jadi dipake, yang jelas aku dah selesaikan kerjaan bagianku-)…sampe mana tadi…oia, kirain waktu […]

Yes, I Made It (WordPress Theme) from Scratch

Kemarin ada ikhwah yang komentar di muslimah, menanyakan tentang tema yang aku buat apakah dibuat dari nol. Cuma sepertinya gak diapprove karena tidak berkaitan sama isi webnya dan personal banget pertanyaannya. Jadi…sekalian jawab di sini aja ya. Sekalian cerita perjalananku jadi  “pembuat web“.  Yang jelas, sampai sekarang aku masih terus  belajar dan masih belum ada […]

Kisah Hidup di Desa

Sebenarnya sudah lama mau nulis tentang ini.  Tapi karena pingin nampilin foto, malah gak jadi-jadi nulisnya. Terus jadi termotivasi lagi deh, mbaca tulisannya ini.  Kebetulan aku juga bisa dikatakan tinggal di desa, tepatnya desa Sawo Wirokerten, Bantul. Sekalian review karena keputusan terakhir tadi siang sih, kita tetap di rumah sekarang tapi minta lantainya di’benerin’. Mudah-mudahan […]