Love You Abang…

Seperti udah diceritain di postingan sebelumnyah, aku masih keluar flek-flek coklat (yang alhamdulillah bukan Ketuban Pecah Dini).Tapi karena itu tetep aja flek, aku mesti gak terlalu banyak jalan-jalan. Ya spt aku juga udah bilang, krn aku ngerasa ini kok perutnya juga pake kenceng-kenceng, jadi malah lebih khawatir dari pas pendarahan kemaren. Jadinya, setelah periksa hari […]

“Adek pokoknya istirahat aja”

Hm hmm…kehamilan kali ini, qodarullah, banyak ujiannya ^^ alhamdulillah ‘ala kulli haal… Tapi mudah-mudahan semuanya tetep berakhir baik, baby lahir sehat, normal, jadi anak sholeh/sholehah, dan akunya juga sehat, bisa ngasuh dan didik dia sampai besar…aamiiin. Dua minggu setelah pendarahan kemarin, hari Ahad itu, karena udah lama gak kemana-mana juga, seperti biasa, beresind an bersihin […]

Ingin Tertawa dan Menangis…

Kejadiannya tadi malam, di usia Ziyad 3 tahun kurang 8 hari. Masya ALlah, rasanya bahagia, seneng, campur aduk. Ziyad tiba-tiba aja bisa baca al-Fatihah ngikutin aku baca dari awal sampe akhir…huhuhu…walaupun ada beberapa kalimah (kata) yang ketinggalan dan masih ngikutin aku baca, tapi ini benar-benar…apa ya…pokoknya hal yg luar biasa menurut aku, begitu pula suami. […]

Pendarahan…

Pendarahan ^^ Judulnya ngeri ya hehehe… Iya nih, qodarullah hari Ahad kemarin, pendarahan. Padahal baru selang dua hari dari periksa terakhir. Hari Jumat kan aku posting2 tentang sakit flu dsb dsb. Hari Ahad itu ya masih nafas pake mulut, kepala berat etc. Qodarullah, terus pendarahan…sempet shock banget, nangis, etc. Suami juga ikutan. Soalnya bukan cuma […]

11 Week 5 Day…

Alhamdulillah, walau bikin janjinya hari ini, dan nyaris gak bisa karena udah full (soalnya dr. Detty kalo hari Jumat cuma ba’da ashar sampe sore, pokoknya dibatasin banget pasiennya), akhirnya bisa juga dapet nomor periksa. Pas di telpon, ibu yang njawab, nanya, ada keluhan gak (maksudnya kan kalo ada keluhan yang parah, masa mesti nunggu dua […]