Anakku Tak Diimunusasi Alhamdulillah

Well…sebenernya gak sepenuhnya gak diimunisasi. Ziyad pas baru lahir ternyata udah kena dua suntikan imunisasi (Hepatitis sama BCG kalo gak salah). Itu pun tahunya pas lihat kuitansi pembayaran rumah sakit : (. Abis itu kita masih ngimunisasi, tapi perasaan bang Hen udah gundah gulana. Ibaratnya, fase kami dalam memutuskan tidak mengimunisasi adalah: Pertimbangan logika: si […]

Berbuat Adil pada Anak

Ini adalah hal yg termasuk berat dan banyak perenungan dan tentu aja pengharapan pertolongan dari-Nya dalam menghadapi lahirnya anak kedua kami insya Allah. Bener-bener berharap bisa bersikap adil dan berharap Ziyad (krn bujang satu ini kan dah mule punya perasaan dan akalnya juga dah jalan alhamdulillah),ga merasa bahwa kami orangtuanya bersikap ga adil ke dia. […]

Trimester Kedua Itu… (2)

Cobaan di trimester kedua blum selese sodara-sodara…. 3 hari setelah cek di JIH, aku ngflek lagi siang-siang….dikit sih…cuma udah bikin hati gak enakkk….langsung moodnya berubah drastis, males ngapa2in…alhamdulillah tapi cuma dikit, trus gak keluar lagi. Akunya juga langsung bedrest aja sih abis itu. Trus seminggu slanjutnya, aku disibukkan kerjaan desain aplikasi iPhone yang lumayan kejar […]