Jual Cloth Diaper Second (Clodi 2nd) (SOLD)

Iya nih…pingin jual clodinya Thoriq. Setengah aja, hehe, soalnya masih aku pingin aku pakai yang setengah lagi (8 buah). Ceritanya, emang dari cerita hampir menyerah yang kemarin, frekuensi pakai clodinya mulai berkurang banget.  Tadinya full day pakai clodi, terus jadinya kalau malam pake diaper, terus mulai pakai diapernya dari mandi sore sama malem, dan…akhirnya full […]

Kesalahan Orang Tua

Kalau buah yang kita tanam ranum, manis…rasanya bahagia banget ya. Tapi kalau yang terjadi sebaliknya, rasanya sungguh pahit. Rasanya ingin segala daya upaya dilakukan supaya hasil buah yang kita dapatkan kembali manis. Ini yang aku rasakan saat ini. Kemarin, sewaktu kami jalan-jalan ke Gramedia, perilaku Ziyad tidak seperti biasanya. Dia menempel terus padaku, bahkan tidak […]

Telu Likur

Hari itu aku belanja lebih pagi. Dan itu berarti berbarengan dengan ibu-ibu lain yang sengaja belanja pagi karena lauk pauk yang dibeli akan langsung dimasak hari itu juga. Aku tak terlalu lama memilih-milih. Tumben-tumbenan bu Jum, sang pemilik warung menghitung belanjaanku dengan bahasa Jawa. Mungkin karena ibu-ibu di sekitar memang menggunakan bahasa Jawa, dan salah […]