Thoriq Juga Gak diImunisasi – Alhamdulillah –

PERHATIAN: Matikan volume komputer ketika menonton video di atas, karena ada musiknya. Beberapa hari yang lalu, lagi ngobrol-ngobrol di rumah.Singkat cerita, lagi ngebrowse-ngebrowse tentang seorang dokter ┬ádi youtube. Terus malah ngeliat video-video lain tentang vaksinasi. Tapi aku ikutan lihat aja. Tadi malam tapi lihat video ini, rasanya sediih banget.. Hampir aja deh gak bisa tidur. […]

Kredit Kredit…

Banyak orang salah paham tentang dunia kredit-pengkreditan. Termasuk aku hehe. Taunya kalo kredit mobil, motor mah boleh-boleh aja. Gak taunya…mesti diperjelas lagi bentuk akadnya. Bulan kemarin sempat diminta bikin ilustrasi buat majalah PengusahaMuslim untuk kredit segitiga ini. Makanya karena mau memahamkan orang dari gambar, akunya juga mesti paham. Udah dibikin itupun masih dilihat lagi sama […]