Back to Crochet

Beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba kepengeeenn banget ngerajut lagi. Pas terakhir ngerajut tas kan jadi rodo berkurang semangatnya, apalagi trus udah sibuk ngurus Thoriq yang masih bayi, kerjaan dll dll dll. Padahal dengar kabar kalau dekat rumah sekarang ada toko khusus untuk benang rajut. Hmmm…belum tergoda sama sekali dalam waktu yang lama karena mikir, di […]

Pembeli Pertama

Cie…jadi ini lagi semangat mo jadi pengusaha beneran insyaAllah hahay…Seneng banget punya pembeli pertama. Makasih buat mba Citra di Makasar yang udah mempercayakan beli produk yang aku buat. Padahal 2 produk yang aku tawarkan belum pernah di upload di cizkah.com. Dan tetep mau beli buku mini hijaiyahnya (aku potong harganya) walaupun udah aku kasih tahu […]

Jual Poster Alfabet

Alhamdulillah, tersedia juga poster Alfabet ukuran A3 dengan harga Rp 10.000 saja! Dicetak di kertas Ivory 210gr.   Setiap desain yang aku bikin, insyaAllah selalu dengan penuh pertimbangan, baik dari segi estetika ataupun fungsinya untuk anak didik. Misalya, kenapa poster alfabet ini aku layout secara potrait. ┬áKarena untuk huruf latin, dengan susunan A, B, C, […]

Jual Flashcard Hijaiyah

Setelah trial dan error, alhamdulillah akhirnya memutuskan mencetak flashcard hijaiyah untuk dijual dan merubah ukuran dari percobaan pertama yang aku cetak untuk Ziyad dan Thoriq. Harga 1 set (versi cetak) berisi 28 lembar huruf hijaiyah fathah: Rp 18.500 Keterangan Produk: Ukuran : 7,5cm x 10.5 cm Kertas Ivory 260 gr   Menerima saran dan masukan […]

“Om Nyembah Allah?”

Ziyad itu…super sanguinis masyaAllah. Ketemu orang, dikasih angin dikit udah langsung kaya saudara. Dipeluk-peluk, diajak ngobrol ngalor ngidul. Apalagi kalo orang dewasa. Kaya pas kemarin di distro baju di jalan Cendrawasih. Dikasih angin dikit, “Kelas berapa?” Langsung cengengesan, jumpalitan deh pokoknya. Sampe gak enak sendiri, takutnya orangnya basa-basi aja kan. Karena si abang gak dapat […]

Ummi Cantik…

Jangan ge-er kalo Ziyad ngomong gitu. Hihi…ya walaupun tetep seneng juga sih dibilang gitu. Dia bilang, “Biar ummi seneng.” Haha…kok tau ya? Mungkin pernah belajar dari abinya. Tapi abinya jarang ngomong cantik :D. Cuma ingat-ingat, emang kemarin pernah ngajak sepakat Ziyad pas aku lagi ngambek, “Ummi cantik ya Ziyad.” Hihi..mungkin belajar dari situ, kalo ngomong […]