Sometimes, I Just Don’t Understand…

Kadang…apa sering yah, aku tuh gak ngerti sama percakapan mereka. Anak-anak. Ziyad, Thoriq yang suka banget cerita atau berkhayal sesuatu. Seringkali aku berusaha konsentrasi mendengarkan cerita mereka. Dijelaskan dari gambar-gambar yang mereka buat, atau sambil memainkan mainan yang telah mereka buat. Tapi gak paham. Gagal paham. Kadang aku menyahuti sedikit dari beberapa tokoh atau kata […]

MoDi Twins?

Wait..Twins? Jadi beneran kembar? 😀 Tunggu, tunggu. Cerita pelan-pelan dulu. Sekarang aku udah 10 minggu alhamdulillah. Periksa pas bulan kemarin kan mingggu ke-6 ya seperti aku ceritain. Ya karena penasaran. Ya karena feeling kembar. Pingin lihat babynya gimana. Padahal kenyataannya seperti bisa di duga. Gak kelihatan apa-apa selain kantung hitam rahim yang membesar alhamdulillah. Tapi…karena […]