“Diaper Bag” Thoriq

tas rajut

tas rajut

 

Waktu dapet komentar “tekun” atau apa itu dari Galuh…berdoa semoga Allah mengampuni Galuh dan semoga diriku bisa lebih baik lagi dari yg Galuh perkirakan…

Karena apa? Karena aslinya mah setiap ngerajut jadinya suka gak sabaran malahan…makanya bikinnya barang yg kecil2 aja deh…terus karena kemaren “sok” niat bikin tas yg -kirain- sapa tau bisa jadi usaha di masa depan…jadilah aku mule merajut tas dengan benang yg ketebalannya kecil dan dengan model rajutan yg rapat, yang berarti bakal makan waktu dan tenaga (beda sama tas buat dompet yg aku bikin kemaren, benangnya gede dan tebel, tipe rajutannya jarang2…alias cepet jadi).

Tawu gakk…itu tuh…keliatan kan modelnya.?..bisa dibilang di setiap line rajutan wol (per warna), aku tuh hampir pesimis dan mikir, “Aduh jelek deh”, “Aduh kok ternyata kayanya kurang lebar ya bikinnya”, “Ih gak usah diterusin aja ya, seharusnya warnanya satu warna aja”, “Eh kok talinya harusnya dibikin pas awal jadinya bisa lebih hemat dan cepet jadi (tetepp…maunya cepet jadi)”, “Duh harusnya tipe rajutannya satu aja”, “Ih ternyata tipe rajutan yg ini makan benang dan gak terlalu bagus”, And so on…

Hampir aja pas di line keberapa tuh brenti, udah deh jadi tas dompet aja…tapi akhirnya menguatkan diri nglanjutin lagi…dstnya kaya gitu..soalnya mikir udah beli benang banyak, sayang2 kan…dan bersyukuuur banget akhirnya jadi juga deh ini tas sebelum lahiran (bulan Desember). Dan alhamdulillah bermanfaaat looh, beneran dipake buat bawa baju2 ganti Ziyad dan Thoriq plus diaper dll.

Bunga yg kepasang akhirnya bunga rajutan hadiahnya Galuh pas nikahan aku….(jazakillahu khayron Galuh)…yg aku bikin soalnya copot trus entah kemana :D. Terus aku bikin modelnya bisa jadi memanjang gitu. Kalo pas memanjang berarti penutup tasnya memendek.

Dan karena aku biasanya yg gendong THoriq, jadinya tas itu biasanya disandang oleh bang Hen ^^.

*Lengkapnya doa ktk dipuji tuh ini (udah ngapalin tapi lupa2 terus)

اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِيْ بِمَا يَقُوْلُوْنَ، وَاغْفِرْلِيْ مَا لاَ يَعْلَمُوْنَ [وَاجْعَلْنِيْ خَيْرًا مِمَّا يَظُنُّوْنَ

Ya Allah, semoga Engkau tidak menghukumku karena apa yang mereka katakan. Ampunilah aku atas apa yang tidak mereka ketahui. [Dan jadikanlah aku lebih baik daripada yang mereka perkirakan]. (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad)

6 Comment

  1. rama says:

    mbak aq liat yg ini http://cizkah.com/cuap-cuap/keluarga/jual-sepeda-ontel-tahun-195.html
    mau dong sepeda onthel,, kira2 lokasi pasarnya dmn mbak ??? kasih tau aq dong,, sms ke 0817872713

  2. cizkah says:

    hehe, itu di pasar sepeda onthel udah mo ke deket jalan pramuka.
    Antara jalan pramuka sama jalan taman siswa pokonya. Banyak bgt. Jgn smpe ktipu ya…Kemaren tawaran pertama cuma seharga 175 ribu kok.

  3. Assalamualaikum. wr. wb
    Mb cizkah.. :) salam kenal.. !!
    Saya senang banget loh, kenal seorang akhwat yang ternyata seorang web designer dan juga bisa merajut. Hobi kita sama loh mbak.
    Meskipun saya baru belajar CSS, tapi lumayanlah… paling nggak blog saya yg di-tumblr adalah hasil kerja saya meskipun saya edit dikit2 (hihi).
    Oh ya mbak..
    saya mau kasih saran, bagaiman kalo mb posting artikel mengenai web design. banyak loh, yang tertarik. Yah, hitung2 bagi2 ilmu.. kan ntar bisa dapat pahala.. hehehe..
    oh iya, sy mau tanya mb. Mb belajar web design dari mana?
    terima kasih sebelumnya… :)
    maaf kalau saya agak cerewet (terlalu bersemangat lebih tepatnya) hehe

  4. cizkah says:

    wa’alaikumussalam….suka emang, yang berbau warna warni, arts dsbnya ituh…
    hehe…ngeliat blognya aira juga sama, suka puisi,, tapi udah jarang berpuisi gituh…
    Kuliah kedokteran ya?

    Dulu juga udah ada yg request, malah sempet pernah pengen bikin buku css dan buku pembuatan tema wp dari nol…tapi gak sempettt…kalo tutorial gitu soalnya butuh waktu lumayan, secara mungkin juga ngasih2 screenshoot kan. Makanya yg di blog ini isinya rada2 yg gak pake mikir dan ringkes ngisinya hehe…

  5. iya mbak…

    makanya, disempatin mbak yah.. hehe.
    kalo ntar bukunya dah jadi.
    aku orang pertama yg beli.. hehehe

    BTw, design webnya skrang dah beda lg ni :)

    oh ya… aq izin nyimpan link mb cizkah di blogQ yah.. :) Bolehkah?

  6. cizkah says:

    wa..maap ya ra…baru dijawab…kemaren kurang sehat dan so bidzi. Duh…kapan ya bisa ngewujudin keinginan itu hehe…ini template desain yg dari kemaren justru yg item ini….duluuu…pake tema sendiri..tapi diupgrade ke wp.3 gak compatible…yg kemaren kebanyakan script…jadinya malah error terus tampilannya

Leave a Reply