Masih Malu Dikatakan Ibu-Ibu

Kemarin ada yang review website ini * jadi malu *. Tapi disitu banyak kata “ibu-ibu”nya. Hehehe…aslinya masih suka malu kalau dibilang ibu-ibu. Jujur juga masih belum ngerasa jadi ibu-ibu sihh…Kayanya si abang juga belum ngerasa jadi bapak-bapak. Maksud ibu-ibu dan bapak-bapak disini adalah orang yang sudah berumur dengan gaya tertawa ibu-ibu dan bapak-bapak yang khas dan nada bicara yang juga khas, berirama, berwibawa etc.

Makanya kalau kami sedang keluar bersama, kemudian ada yang manggil aku “Bu.” (maklum, gak kelihatan mukanya, cuma kelihatan bawa anak), biasanya abang langsung godain atau mesti dibahas di perjalanan. “Tadi adek dipanggil, Bu ya.” Hehehe…

Dulu waktu hamil Ziyad Syaikhan mulai besar, terus jalannya udah mulai lambat dan agak melebar, abang juga suka godain, “Kaya ibu-ibu…” Heheheh…tapi sekarang suka diterusin sih, “Lha emang udah jadi ibu-ibu kan?”

7 Comments

  1. awalnya saya dan istri jg canggung diapnggil ibu dan pak (walo masih berdua) .. tp lama2 terbiasa juga mbak…

    smoga dimata orang menjadi lebih dipandang dan dianggep :D

    btw, referer dr saya byk ga mbak yg masuk ke sini?

  2. emmm…ketahuan referer dari adam gimana ya? Tapi sepertinya jadi langsung nyebar gitu ya :) Jazakallahu khoiro…
    Soalnya kayanya yang masuk ke sini ada 4 orang punya account multiply semua.

  3. oia…tapi sampe sekarang gak sempet nyentuh2 mp-nya lagi…mudah-mudahan kalau ada waktu lebih yang bisa dimanfaatin bisa nguprek2 dan mengambil manfaat dari uprekan itu.

Leave a Comment.