Bermain Huruf

huruf - belajar baca
Foto diambil tanggal 30 Januari 2012

Ini adalah huruf-huruf yang Ziyad masih suka lupa pas bulan Januari kemarin. Biar inget, aku bikinin kaya gini (karena kalo bikin kaya model yang kemarin…gampang diprotolin sama Thoriq hehe…jadi ini ditempel didinding depan laptop Ziyad…)

Alhamdulillah sekarang udah hampir hafal semuanya. Kadang masih suka lupa huruf r…terus aku gambarin deh rambutan di dekat huruf tersebut…

 

 

huruf - belajar baca
Huruf yang tersisa setelah yang lainnya diprotolin sama Thoriq...kalo sekarang mah udah gak ada sama sekali :D

huruf - belajar baca

Kalo gambar di atas…juga sudah mulai tamat riwayatnya…dirobek sedikit di plester di robek sedikit di plester…di robek banyak di plester…trus dirobeknya mulai banyak banget… Siapa lagi kalo bukan kerjaan makhluk kecil bernama Thoriq :D

Karena Ziyad suka marah, aku sering ingetin…dulu dia juga gitu…punya persis kaya yang ada sekarnag…dirobek2 juga…jadi gpp…Thoriq kan belum ngerti…

Thoriq suka banget pas awal dibeliin ini…masing2 disenandungin…kalau bangun tidur dia deketin poster itu (kami nempelnya di kamar), trus ngelonjak-lonjak minta disenandungin..Kalo pas gak diminta, tapi aku senandungin…nanti pandangan dia ke huruf tersebut…sesuai senandungnya. Masya Allah barakallahu fih..

 

 

Leave a Reply