Catatan Sakit

Sakit…panas tinggi…kepala berat luar biasa itu benar-benar membuat pikiran linglung ga karuan.

Salah satu contohnya ketika malam kedua dalam keadaan sakit. Tiba-tiba seakan-akan kamar tidur jadi semacam suatu tempat di luar angkasa dan bantal-bantal itu berubah jadi semacam bebatuan luar angkasa – yg empuk –

Akhirnya sampe aku bolak balik antara kamar satu dan dua supaya dapat “bebatuan” yg sesuai harapan.

Aneh tapi beneran terjadi. Itu cuma salah satu yg aku ingat dg jelas. Bukan mimpi! besoknya ngeliat kamar…isinya bantal biasa ko.

Pelajarannya…kalo anak lagi panas dan dimasa penyembuhan kemudian tingkah lakunya jadi aneh…itu wajar. Ziyad biasanya gitu…tapi aku lupa “rasa” kelinglungan itu. Jangan dimarahi.

Baru inget dulu waktu kecil abis sakit panas lama kelas 3 sd..abis itu masih suka linglung. Kalo ngeliat kejadian kaya pengen diulang lagi diotak..trus mikir tadi udah kejadian ya…?

Panas hari kelima. Berharap bukan tipes.
Diketik dari hp

3 Comment

  1. Um harits says:

    Syafakillah sis. Dah hr ke 5. Saatny minum antibiotik lah,hehe. Amoksisilin 3×1. Paling aman tuk busui. Bkn krn aq gampang ks AB,tapi bdsr pnglman pribadi aja. Kmrn hafshoh sakit. 3 hr gak tk ks obat, qodarulloh sakit gak sembuh,malah timbul abses di blkg telinga. N 1 hr yll, mesti di incisi tuk keluarkan isinya. skrg malah hrs minum AB cefixime. Ab klas berat tuh. Tp ya.. Demi kesehatan nya. Maybe,jk sedari awal aq dah ‘tembak’ dg AB, sakit hafshoh gak akan separah ini. Tp, smua atas kehendak Alloh. Mg siska cpt dibr kesembuhan Alloh.

  2. cizkah says:

    Subhanallah..syafahallah…
    Sakit apa hafshoh wid?ga di ksh obat kenapa?iya…pas nulis itu udah minum antibiotik…abis cek darah juga ke2x. Padahal ruam…tapi normal semua pdhl dah hari ke-3 (kalo ana itung sih dah hari ke-4 hehe)
    Trauma…bareng sakit db ma Ziyad 2th lalu…kmrn panas bareng sama thoriq . Alhamdulilah thoriq sembuh dikasih sanmol 2hari…

  3. mutianova says:

    Syafakillah. Labaksa thahurun insyaallah. Pernah juga pas pening banget, ana istirahat dan suami ngajak sofia ke rumah eyang. Setengah sadar, ana denger sofia nangis. Ana bangun trus manggil2 sofia sambil nyari sofia di seluruh rumah hehe. Bener2 linglung

Leave a Reply