Judul-Judul Majalah Al-Furqon

Alhamdulillah, ini ada judul-judul majalah Al-Furqon  (sebagiannya saja) yang bisa sedikit membantu di kala kita butuh referensi tentang suatu tema tertentu. (Dengan catatan ada majalahnya atau ada tempat yang menyediakan majalahnya).

Judul-judul ini tidak lengkap seluruh edisi, karena aku tidak memiliki seluruh edisi dari majalah Al-Furqon. Kemudian, untuk ketikan di bagian-bagian awal mungkin sedikit berantakan. Karena dulu awal mengerjakanya ketika masih hamil Ziyad Syaikhan (waktu senggangnya masih agak banyak, kalau sekarang mah susah ya nyari waktu senggang? hehehe). Dan kondisi hamil itu kan mudah capek. Kemarin sempat banyak juga yang tidak tertulis (sejak Ziyad Syaikhan lahir), karena proses adaptasi waktu antara mengurus anak dan hal-hal lainnya agak lama. Alhamdulillah sudah bisa aku lengkapi kemarin sampai edisi terakhir yang kami miliki.

Oh ya, tentu saja untuk lebih mudahnya lagi, majalah yang mungkin teman-teman miliki lebih baik jika diberi label. Misalnya, Edisi 10 Tahun V, yang ditempel di kedua sisi untuk memudahkan pencarian. Jadi gak perlu bongkar susunan majalah yang ada. Insya Allah kalau ada contoh fotonya aku upload di sini ya.

Silakan download di sini.

2 Comment

  1. hafizah says:

    salam ukhuwah…

    saya pelajar dari Universiti Malaya di Malaysia. saya sedang mencari rujukan bagi Muhammad Ibn Alawi al-Maaliki..

    lalu saya terlihat dalam majalah furqan edisi 5 dan edisi 8 tahun III ada beberapa fakta yang dapat saya rujuki…

    saya ingin meminta pertolongan dari kak Cikzah jika dapat saya tahu cara untuk mengakses majalah tersebut dari internet (jika ada caranya)

  2. cizkah says:

    ‘Afwan. Ana sudah melihat pada majalah Al-Furqon di edisi yang ukhti hafizah sebutkan, namun tidak terdapat artikel yang berkenaan dengan Muhammad ibn Alawi al-Maaliki.

    Ana juga sudah mencari di kumpulan judul-judul tersebut, namun juga tidak mendapatkannya.

    Sebenarnya ana juga kumpulan judul majalah As-Sunnah, namun belum ana perbaiki. Mungkin di sana ada artikel yang ukhti inginkan.

    Insya ALlah, jika memang memungkinkan, ana akan ketikkan artikel yang anti butuhkan dari majalah tersebut.

Leave a Reply