• Kehamilan
  • 18 weeks 6 days (Boy or Girl?) :)

    Jarang cerita tentang periksa kehamilan nih. Karena memang baru 3 kali periksa ke dokter selama proses kehamilan ini alhamdulillah. Karena pengalaman hamil yang dulu-dulu, baik aku maupun abang lebih ‘njaga. Aku gak mau sampe cape-cape banget dan stress. Pun abang juga gak terlalu membebaniku dengan pekerjaan yang diburu deadline. Alhamdulillah para programmer masih sibuk dengan […]

  • Kehamilan
  • 11 Week 5 Day…

    Alhamdulillah, walau bikin janjinya hari ini, dan nyaris gak bisa karena udah full (soalnya dr. Detty kalo hari Jumat cuma ba’da ashar sampe sore, pokoknya dibatasin banget pasiennya), akhirnya bisa juga dapet nomor periksa. Pas di telpon, ibu yang njawab, nanya, ada keluhan gak (maksudnya kan kalo ada keluhan yang parah, masa mesti nunggu dua […]

  • Kehamilan
  • 7 Week 3 Day

    Yang ini, hasil USG minggu ke-5, yang alhamdulillah menandakan aku positif hamil, dan menurut hasil USG pertama ini, perkembangannya bagus. Tapi karena janin belum terlihat, dr. Detty minta balik lagi 2 minggu setelah periksa pertama ini. Mungkin dicek, nanti yang berkembang apanya ya : )