Poster Wudhu Anak The Boy

Alhamdulillah…setelah poster wudhu Girly, versi poster wudhu the Boy juga hadiir ^^.   Detail Produk: Harga: 10.000 Kertas: Ivory Ukuran: A3 Menerima keagenaan^^ Semoga dengan adanya poster ini, anak laki-laki lebih bersemangat lagi untuk belajar wudhu sesuai sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jangan lupa lihat (beli juga dong :D) produk yang lainnya:

Read More

Poster Wudhu Anak (Girly)

Akhirnya! Alhamdulilah. Finished bocoran yang kemarin. Poster wudhu spesial untuk anak perempuan. ^^   Harga: Rp 10.000 Ukuran: A3+ Mudah-mudahan bisa menyusul poster wudhu yang laki-laki insyaAllah ^^. Pemesanan SMS/Whatsapp ke 08 5878 5878 22 atau email cizkah@gmail.com Teks poster disajikan secara ringkas dan mudah dengan teks yang ringkas dan semoga mudah dipahami anak. Ilustrasi […]

Read More

Poster Sholat Anak “Aku Rajin Sholat”

Alhamdulillah…poster yang ditunggu-tunggu dan sering ditanyain temen-temen yang beli poster cizkah akhirnya jadiiii. Yeeeeaayy….girang banget rasanya pas akhirnya bener-bener utuh jadi. Behind the Scene Prosesnya panjaaaang banget. Bahkan proses ini telah ada hampir 3 tahun yang lalu. Kalau yang follow IG aku mungkin tahu aku pernah posting ini:. Tapi waktu itu rasanya berat banget. Selain […]

Read More

Poster Hijaiyah Minimalis

Poster Hijaiyah Minimalis: Detail produk: Ukuran kertas: A3 Jika ingin membeli dalam bentuk cetak di kertas Ivory, harga: Rp 11.500 Rp 10.000 Contoh hasil cetak (fotonya malam hari, jadi kelihatan agak gelap). Setiap desain yang aku bikin, insyaAllah selalu dengan penuh pertimbangan, baik dari segi estetika ataupun fungsinya untuk anak didik. ┬áBeda dengan poster alfabet, […]

Read More

Beda Desain untuk Proyek Pribadi dan Kerjaan

Bedanya, kalo desain kerjaan, gak boleh aku pake untuk proyek pribadiku. Sebaliknya, kalo desain dari proyek pribadiku gpp untuk urusan kerjaan heheh. Kalo ini karena justru ngebantu aku mempercepat kerjaan aku. Jadi ada hal-hal yang aku kerjakan di luar jam kerja (pas weekend) trus ternyata akhirnya kepakai untuk kerjaan. Contohnya. Waktu ngerjain aplikasi wudhu (awalnya) […]

Read More

3 Pilihan Masjid untuk I’tikaf Keluarga di Jogja

Pas dipostingan tentang awal aku hamil, aku sempat tulis rencananya pingin hamil setelah lebaran. Salah satu sebabnya sebenarnya pinginn banget bisa i’tikaf bareng sama keluarga. Maksudnya, kalo memang gak sama anak-anak gak mungkin, berarti ya sama anak-anak. Udah ngomong sama abang juga jauh-jauh hari. Sebenarnya pingin juga dari kemarin-kemarin, tapi biasanya pas ada mertua di […]

Read More