Thoriq Suka Baca – InsyaAllah-

Baca Buku
bayi membaca

Salah satu kegiatan rutin Thoriq tiap hari…- tanpa disuruh- adalah “membaca” hehee…

 

bayi membaca

Thoriq belum bisa baca

And it’s ok for me. Biarlah anak lain bisa membaca dengan metode Glen Doman di usia 1 tahunan. Wajar kan anak  satu tahun belum bisa baca? :D Justru yang menyenangkan adalah ketika melihat  dia “suka” sekali  ”membaca” buku-buku itu…Dan kalau sudah dibacakan..dia akan serius menyimak.

Seringkali pula, kalau sudah pernah diceritakan/dibacakan di bagian tertentu…nanti pas dia buka buku yang sama…pas di bagian halaman yang sama…dia akan memanggil…entah bertanya ulang…entah menceritakan cerita yang telah kami ceritakan…*halah mbulet*.

Pokoknya senengg…alhamdulillah…mudah-mudahan terus suka membaca. Kalo Ziyad gimana? Sama aja alhamdulillah…

 

Oiya satu lagi…Satu “kebiasaan” Thoriq adalah…dia membaca dengan posisi buku terbalik hihihi….Anehnya…kalo dibalikin ke posisi yang bener…dia nerusin “baca” bener lho…alias jadi kebalikan kan?

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

1 Comments

  1. masya allah, barokallohu fiihuma, Setuju sis, aku juga mulai nggak terlalu peduli anakku bisa baca sedini mungkin. biarah mereka beajar apa yang mereka suka, jangan belajar apa yang kita suka, hehehe. lagipula tujuan anak bisa baca, supaya mereka nanti suka baca bukan? kenyataannya, anak2 zaman sekarang yang rata2 bisa baca di bawah 5 tahun, kayaknya jarang banget yang maniak baca.

Leave a Comment.