Thoriq Ibrohim 4 Bulan

Buat yang ga terlalu suka dengan pencatatan milestone anak, yah di skip aja kalo gitu. Ini emang buat catatan aku sendiri dan tidak ada maksud untuk membandingkan dengan anak lain atau sebaliknya. Cuma sebagai catatan, oh, secara umum insya Allah perkembangannya sudah bagus. Gitu lowh. Sebenernya udah terbatas banget waktunya buat nyatet beginian, tapi dibawa […]

Cerita Persalinan Bujang #2 – Thoriq Ibrohim –

Zaman SMP, SMA dulu, salah satu bahan guru olah raga untuk ngambil nilai adalah lari sprint atau lari keliling lapangan 400 m. Aku lebih seneng kalo ngambil nilai lari keliling lappangan, yang terkadang sampe 2x puteran karena tipikalku adalah “bertahan”. Kalo lari sprint aku kurang bisa cepat. Sedangkan kalo keliling lapangan aku dah tau celahnya, […]