Poster Sholat Anak “Aku Rajin Sholat”

Alhamdulillah…poster yang ditunggu-tunggu dan sering ditanyain temen-temen yang beli poster cizkah akhirnya jadiiii. Yeeeeaayy….girang banget rasanya pas akhirnya bener-bener utuh jadi. Behind the Scene Prosesnya panjaaaang banget. Bahkan proses ini telah ada hampir 3 tahun yang lalu. Kalau yang follow IG aku mungkin tahu aku pernah posting ini:. Tapi waktu itu rasanya berat banget. Selain […]

Tujuh Tahun Pun Tlah Tiba…

Alhamdulillah…Ziyad masuk usia 7 tahun di bulan Rajab kemarin. Itu artinya, Ziyad sudah wajib diperintahkan untuk sholat (di masjid karena dia laki-laki). Sebenarnya deg-degan banget pas udah mau masuk bulan Rajab. Seperti aku pernah ceritakan di tulisan sebelumnya, beberapa bulan sebelumnya sudah mulai lebih sering diajak atau disarankan  (bukan diperintah loh ya) untuk ikut abang […]

Ziyad 6 tahun 3 bulan/6 tahun 5 bulan – Mulai Mandiri In sya Alllah

Gak yakin bener ngitung umur Ziyad kalo secara hijriah :D. Hafalan Alhamdulillah Ziyad masih ngulang juz 30nya aja sama surat al-mursalat. Belum nambah-nambah dari kemarin. Masih suka lupa dan ketuker-tuker ayat-ayat yang dia hafal. Sholat Karena sudah umur 6 tahun, Ziyad pelan-pelan kadang aku minta sholat di masjid. Aku juga minta abang untuk mulai sering […]