Lahirlah Luma…

Cerita selanjutnya…lahirlah Luma. The End… ๐Ÿ˜€ Haha…dari kemarin mau ketak-ketik kisah selanjutnya kok gimanaa gitu. Udah kelamaan soalnya ceritanya. Yah, lanjutin sedikit aja – mudah-mudahan gak jadi panjang ;D – Jadi setelah anak-anak aman dijagain akh Minan, kemudian dilanjutkan dijagain akh Zakkiy, jadilah abang ikut nemenin aku di ruang bersalin seperti biasa. Alhamdulillah, proses melewati […]

Kisah Proses Melahirkan Lumah Lamiah

Nulis kisah di bawah ini tanggal 12 Maret, tapi belum selesai, terus aku tinggalin lamaaa karena pingin menikmati masa-masa gak di depan laptop selama sebulanan kemarin ^^ (and now i’m back on work alhamdulillah ^^) *** Ahad 23 Feb 2014 Keluar flek. Kontraksi-kontraksi yang lebih sering dari biasanya. Aku anggap masih Braxton Hicks. Senin 24 […]

Buku Pendidikan Islam: Menanti Buah Hati dan Hadiah Bagi yang Dinanti

  Buku pendidikan Islam ini cukup tebal (400-an halaman) dan didesain dengan hard cover. Kelihatan seperti buku yang cukup berat untuk dibaca, padahal sebenarnya tidak juga. Karena huruf yang digunakan dalam buku cukup besar, membacanya jadi nyaman dan mungkin itulah yang menyebabkan isinya jadi memakan banyak lembaran kertas. Ustadz Abul Hakim – sang penulis – […]

Aku Melankolis dan Mereka Anak-Anak…

Ceritanya, pas membuat kalimat itu dalam hati menyadarkan diri sendiri. Mau bagaimanapun melankolisnya aku, yang berarti pinginnya tuh rumah cling, rapi, tembok tetep bersih dan lain-lainnya itu gak bisa dipaksakan atau diatur-atur sedemikian rupa supaya anak-anak yang menyesuaikan dengan karakterku. Sebagaimana pernah aku ceritakan sebelumnya, salah satu persiapan aku sebelum lahiran adalah merapikan rumah. Sebenarnya […]

Buku Pendidikan Islam: Tumbuh di Bawah Naungan Ilahi

Judul: Tumbuh di Bawah Naungan Ilahi Judul Asli: ุขุทูุงู„ ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ูƒูŠู ุฑุจู‘ุงู‡ู… ุงู„ู†ุจูŠ ุงู„ุฃู…ูŠู† ุตู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุต ุณู„ู… Penulis: Syaikh Jamal Abdul Rahman Penerjemah: Ghazali Mukri Penerbit: Media Hidayah Cetakan: Pertama, November 2002 Ukuran buku: 14 cm x 21 cm Isi buku: 343 halaman Kesimpulan buku ini: recommended in sya Allah

Pangsa Pasar

Jadi ingat kajiannya ust Yasir. Setiap hal itu ada pangsa pasarnya. Di tempatku juga gak secepat di tempat mba Erna di Singapura itu habis flashcardnya. Selama ini juga belum pernah naro di toko offline yang ada di Jogja seperti Ihya.Pingin si…tapi belum kesampaian. Sejujurnya bahkan beberapa saat/minggu sebelum dapat pesanan dari Singapura, aku dalam kondisi […]

Agen Singapura

Alhamdulillah, sejak November kemarin, ada pembeli dari Singapura. Tepatnya mau jadi agen. Alhamdulillah. Walau ada beberapa kejadian terkait dengan transfer dan proses pengiriman, alhamdulillah produk cizkah sampai juga ke tangan mba Erna Ummu Abdillah. Gak disangka, 2 hari kemudian, mba Erna bilang produknya flashcardnya udah tinggal 4. Mba Erna langsung pesan 30 paket lagi, setelah […]

Bukan Sekedar Popok dan Bedong

Kadang, saat hamil dan menanti saat-saat melahirkan, seorang ibu sangat bersemangat untuk membeli berbagai macam perlengkapan bayi. Apalagi jika itu anak pertama. Belum juga lahir, rasanya memegang baju-baju yang berbahan halus atau pernak-pernik warna-warni sudah memberikan kebahagiaan tersendiri. Namun jangan sampai lupa, bahwa urusan bayi atau anak, bukanlah sekedar urusan popok, bedong dan segala aksesoris […]

Dzikir Pagi dan Petang: Berlindung dari Kesyirikan

Sudah sejak…(lupa), Ziyad kami biasakan membaca dzikir pagi dan petang. Baru 2 dzikir. Tapi lebih sering dipraktekkan yang satu, yaitu dzikir ุจูุงุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ูŽู‘ุฐููŠ ู„ุงูŽ ูŠูŽุถูุฑูู‘ ู…ูŽุนูŽ ุงุณู’ู…ูู‡ู ุดูŽูŠู’ุกูŒ ูููŠ ุงู„ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽ ู„ุงูŽ ูููŠ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽุงุกู ูˆูŽ ู‡ููˆูŽ ุงู„ุณูŽู‘ู…ููŠู’ุนู ุงู„ุนูŽู„ููŠู’ู…ู dibaca 3x (1) dan dzikir ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽู„ูู…ูŽุงุชู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุชูŽู‘ุงู…ูŽู‘ุงุชู ู…ูู†ู’ ุดูŽุฑูู‘ ู…ูŽุง ุฎูŽู„ูŽู‚ูŽ Lebih kepada supaya […]